Tempat Romantis Di Spanyol

Tempat Romantis Di Spanyol

Tempat Romantis Di Spanyol – Setiap pasangan menginginkan bulan madu yang romantis sebagai awal dimulainya kehidupan baru. Nah, berikut ini adalah daftar lokasi honeymoon di Spanyol yang bisa kamu pilih, brides. Tidak cuma romantis, honeymoon spots berikut ini juga kaya akan budaya, seni dan sejarah.

Madrid

Nikmati bulan madumu di jantung kota Spanyol! Berbagai restoran, galeri dan pusat hiburan lainnya berderet untuk memanjakan kamu dan pasangan. Di malam hari, lampu-lampu kota dan air mancur membuat suasana kian romantis.

Jika kamu ke Madrid, berkunjunglah ke Retiro Park yang merupakan taman terbesar di kota ini. Setiap tahun, taman ini menjadi lokasi penyelenggaraan book fair di mana masyarakat lokal banyak memberikan buku bekas, koran dan majalah mereka. Berbagai konser, pertunjukan kembang api, olahraga dan acara budaya lainnya juga kerap diselenggarakan di sini. Taman ini juga memiliki danau yang sering menjadi lokasi pertunjukan boneka, seniman jalanan, dan fortune tellers!

Andalucia

Kota yang terletak di selatan Spanyol ini memang sungguh unik dan cantik. Kultur Spanyol yang begitu kental terpancar di kota ini. Di sini kamu bisa menikmati tarian flamenco, bullfight, hingga sajian tradisional tapas yang terkenal itu. Di kota ini, tepatnya di Granada, berdiri Alhambra yang merupakan istana dan kompleks benteng pada zaman dahulu. Kombinasi arsitektur Renaissance serta pengaruh Islam dan Kristen di bangunan ini mampu membuat kamu berdecak kagum, brides.

Plaza Mayor, Salamanca

Inilah kota dengan tata letak arsitektur yang indah! Berlokasi di bagian barat Spanyol, Plaza Mayor berada di pusat kota Salamanca yang bergaya Baroque tradisional. Plaza Mayor berbentuk kotak dan memiliki deretan toko dan restoran. Konon, Plaza Mayor adalah lokasi terindah di negara ini! Nggak heran kalau Plaza Mayor sering dijadikan lokasi penyelenggaraan pasar, adu banteng, pertandingan sepak bola dan berbagai public event lainnya.

Museu Nacional d’Art de Cataluña, Barcelona

Kota yang satu ini memang cantik sekali, brides. Jika kamu ke Barcelona, pastikan Museu Nacional d’Art de Cataluña atau MNAC ada di daftar tujuan kamu ya. Museum yang berdiri megah ini menampilkan berbagai karya seni rupa dari berbagai periode waktu, termasuk zaman baroque, romanesque hingga modern. Setiap malam, halaman depan museum menampilkan atraksi air mancur dan kelap-kelip lampu yang diiringi lantunan musik. Atraksi ini ditampilkan setiap setengah jam. Spending honeymoon at the museum would never be boring!

Plaza de España, Seville

Plaza de España atau Spain Square ini berlokasi di Parque de María Luisa, Seville. Spain Square dibangun dengan perpaduan gaya Renaissance Revival dan arsitektur Spanyol yang terlihat dari ubin bangunan yang berwarna-warni. Tempat ini cocok untuk dikunjungi di sore hari sembari berjalan-jalan santai. Di sana, kamu bisa menikmati taman, kolam renang, air mancur yang dilengkapi bangku-bangku di tiap sudutnya.

Mallorca

Mallorca adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin menikmati honeymoon yang relax dan romantis. Kamu bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan indah kebun pohon zaitun dan almond, hutan pinus, kincir angin serta desa-desa di pegunungan Serra de Tramuntana. Nggak cuma itu, kamu bisa mengunjungi Porto Colom yang merupakan desa nelayan kuno. Di sini kamu bisa menikmati tenangnya kehidupan pesisir Spanyol sembari mengunjungi Caves of Hams dan Cave of Drachs yang terkenal itu.

Marbella

Lokasi bulan madu yang satu ini ternyata sudah lama menjadi favorit para bangsawan Eropa dan Arab. Di sini kamu bisa menemukan berbagai klub malam, hotel dan restoran yang glamor. Selain itu, Marbella juga menawarkan berbagai pilihan olahraga air, hotel tepi pantai yang eksotik, lapangan golf serta butik.

Tapi, jika kamu nggak berminat dengan pilihan glamor tersebut, kamu bisa menghabiskan waktu berkeliling Casco Antiguo. Di sana terdapat gang-gang sempit bercat putih yang dihiasi balkon penuh bunga serta air mancur antik sisa peninggalan benteng-benteng kuno berabad-abad silam. Kamu juga bisa menyesap kopi di pinggir jalan di bawah pohon jeruk yang teduh di Plaza de los Naranjos.

Related posts