Ke Swiss Wisata Romantis

Ke Swiss Wisata Romantis

daftarnegarateromantis.web.id Swiss Salah satu negara bagian Eropa yang juga menyimpan banyak tempat untuk berduaan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Ke Swiss Wisata Romantis. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Ke Swiss Wisata Romantis

Luzern
Kota ini dikabarkan merupakan tempat bulan madu pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Luzern adalah salah satu kota wisata Swiss yang terkenal sejak 1840. Kota kecil ini terletak di kaki Gunung Pilatus yang dikenal sebagai pintu masuk menuju pusat negara Swiss. Panorama gunung, danau dan bangunan tua bergaya Medieval menjadikan kota ini indah bak negeri dongeng.

Zurichhref
Swiss memiliki kontur alam yang indah karena berada di wilayah kaki pegunungan Alpen. Negara ini juga memiliki sejarah kota yang cukup panjang dan jejak-jejak peradaban itu masih bisa dengan mudah ditemukan di Zurich.​Rapi, cantik, dan klasik adalah kesan pertama saat menginjakkan kaki di Zurich. Gedung-gedung cantik dan transportasi modern membuat mata terbelalak. Sangat rugi jika tidak disimpan dalam jepretan kamera.

Zermatt
Tak lengkap wisata ke Swiss tanpa mengunjungi kota bebas mobil, Zermatt. Kota ini merupakan kota pegunungan dan resor ski paling terkenal di Swiss, serta terkenal dengan puncak gunung Matterhorn-nya yang menjadi ikon dan landmark. Zermatt juga mengoleksi lebih dari 100 penginapan yang hampir semuanya dikelola keluarga secara turun-temurun.

Danau Jenewa
Bersantai duduk berdua memandang Danau Jenewa seolah waktu akan berhenti. Kota Jenewa merupakan pusat organisasi PBB yang berpanorama spektakuler. Tidak hanya panorama, kegiatan wisata belanja atau menyusuri danau dengan kapal ferry juga tak akan pernah membuat kita bosan.

Baca Juga :Colmar Negeri Mimpi Di Dunia Nyata

Lausanne
Restoran romantis dan kehidupan malam untuk berpesta menjadikan banyak pasangan berlibur ke Lausanne. Kota tua yang abadi ini telah berkembang selama ratusan tahun, bahkan sejak zaman Romawi. Tapi Lausanne tetap muda dengan budayanya, populasi mahasiswa, dan penduduk lokalnya yang tidak ingin melepaskan kebiasaan lama. Selain itu, kota di sisi danau ini juga tempat ideal menjelajahi kebun anggur dan resor yang indah

Davos
Berada di lereng gunung Alpen, kota tertinggi di Swiss ini juga menawarkan banyak atraksi olahraga musim dingin seperti ski, hiking atau trekking. Selain itu, ada banyak resor, bar, wisata belanja dan kafe untuk menyaksikan panorama sunset bersama pasangan.

Related posts