Festival Romantis DI Korea Selatan

Festival Romantis DI Korea Selatan

daftarnegarateromantis.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Festival Romantis DI Korea Selatan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Festival Romantis DI Korea Selatan

1. Cherry Blossom Festival
Baik itu di Jepang maupun Korea Selatan, salah satu yang paling ditunggu-tunggu saat musim semi adalah mekarnya bunga Sakura. Tak hanya di Jepang, festival bunga Sakura juga digelar di banyak tempat di Korea Selatan. Maka, ketika liburan ke Korea Selatan saat musim semi jangan lewatkan festival-festival bunga Sakura seperti Jeju Cherry Blossom Festival yang diselenggarakan setiap akhir Maret hingga awal April, Hwagae, Yongdeungpo Yeouido, dan Jinhae Cherry Blossom Festival yang diselenggarakan setiap awal April.

2. Azalea Festival
Azalea adalah salah satu jenis bunga yang banyak tumbuh baik di Jepang dan Korea Selatan. Mungkin kamu juga pernah mendengar salah satu festival bunga Azalea yang terkenal di Jepang di kuil Nezu. Ternyata mekarnya bunga Azalea ini pun dijadikan festival di Korea Selatan. Beberapa tempat yang menawarkan festival bunga Azalea ini diantaranya adalah Biseulsan di Daegu, Hwangnyeongsan di Busan dan Wonmisan di Bucheon-si, Gyeonggi-do. Festival ini biasanya diselenggarakan setiap bulan April setiap tahunnya.

3. Taean Tulip Festival
Diakui oleh World Tulip Summit Society sebagai salah satu dari lima festival tulip terbaik untuk dikunjungi, Taean Tulip Festival merupakan tempat kita bisa menjumpai lebih dari 1,5 juta tulip dengan lebih dari 300 spesies berbeda. Dengan reputasinya ini, apakah kamu akan melewatkan festival bunga Tulip Taean?

4. Goseong Lavender Festival
Festival ini diadakan di Goseong, provinsi Gangwon-do, yang pada tahun 2017 lalu diselenggarakan selama bulan Juni. Sama seperti festival Tulip Taean, lokasi ini masih belum banyak diketahui oleh wisatawan asing, namun cukup terkenal dikalangan masyarakat lokal Korea Selatan.

5. Buyeo Seodong Lotus Festival
Jika kamu liburan ke Korea Selatan pada bulan Juli 2018 ini, jangan pula lewatkan Buyeo Seodong Lotus Festival yang diselenggarakan di Buyeo-gun, Chungcheongnam-do. Festival ini juga menawarkan aktivitas-aktivitas lain yang masih berhubungan dengan lotus, termasuk membuat bunga lotus dari kertas dan membuat sabun bunga lotus.

Baca Juga : Rumah Bolt Farm Treehouse

6. Buckwheat Festival
Penggemar drama Goblin, pasti tau jika salah satu lokasi pengambilan gambarnya berada di hamparan ladang bunga soba atau buckwheat flowers. Ladang bunga soba ini terletak di Borinara Hagwon Farm yang menyelenggarakan buckwheat festival setiap bulan Agustus hingga Oktober. Selain Borinara Hagwon Farm, terdapat Hyoseon Cultural Festival yang berlokasi di Gangwon-do yang juga menyelenggarakan buckwheat festival pada bulan September.

7. Cosmos Festival
Bunga Cosmos merupakan salah satu ikon bunga musim panas yang sangat indah. Terdapat beberapa tempat di Korea Selatan menyenggarakan festival bunga Cosmos, diantaranya Bukcheon Cosmos and Buckwheat Festival dan Samcheok King’s Festival yang diselenggarakan di bulan September. Jika tidak ingin keluar kota Seoul, terdapat Guri Han-Gang Park Festival yang menyelenggarakan festival bunga Cosmos di bulan Oktober.Bunga Cosmos merupakan salah satu ikon bunga musim panas yang sangat indah. Terdapat beberapa tempat di Korea Selatan menyenggarakan festival bunga Cosmos, diantaranya Bukcheon Cosmos and Buckwheat Festival dan Samcheok King’s Festival yang diselenggarakan di bulan September. Jika tidak ingin keluar kota Seoul, terdapat Guri Han-Gang Park Festival yang menyelenggarakan festival bunga Cosmos di bulan Oktober.

Related posts