Destinasi Bulan Madu Di Swiss

Destinasi Bulan Madu Di Swiss

daftarnegarateromantis.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Destinasi Bulan Madu Di Swiss Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Destinasi Bulan Madu Di Swiss

Luzern
Kota ini dikabarkan merupakan tempat bulan madu pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Luzern adalah salah satu kota wisata Swiss yang terkenal sejak 1840. Kota kecil ini terletak di kaki Gunung Pilatus yang dikenal sebagai pintu masuk menuju pusat negara Swiss. Panorama gunung, danau dan bangunan tua bergaya Medieval menjadikan kota ini indah bak negeri dongeng.Lauterbrunnen merupakan nama lembah sekaligus desa yang terletak sekitar 70 km dari kota Bern, Swiss dan disebut-sebut sebagai lembah paling indah di Eropa. Lauterbrunnen memiliki arti ‘sumber air yang banyak’ dalam bahasa setempat. Rasanya pantas disebut begitu karena lembah ini memiliki banyak sekali air terjun. Di lembah yang memiliki lebar 1 km ini, terdapat sekitar 72 air terjun yang menyembur dengan indahnya dari puncak tebing ke dalam lembah.Desanya sendiri tidak terlalu besar, hanya 795 meter persegi. Namun alamnya yang menghipnotis membuat kita lupa betapa kecilnya Lauterbrunnen. Sepanjang mata memandang, bebatuan tinggi yang diselimuti pepohonan dan rumput nan hijau akan menyapa. Lanskap desa Lauterbrunnen benar-benar tampak seperti lukisan, dikelilingi dinding tebing terjal dengan rata-rata tinggi 300 meter serta terdapat tiga gunung yang mengelilinginya, yakni gunung Eiger, Monch, dan Jungfrau

Zurich
Swiss memiliki kontur alam yang indah karena berada di wilayah kaki pegunungan Alpen. Negara ini juga memiliki sejarah kota yang cukup panjang dan jejak-jejak peradaban itu masih bisa dengan mudah ditemukan di Zurich.​​Rapi, cantik, dan klasik adalah kesan pertama saat menginjakkan kaki di Zurich. Gedung-gedung cantik dan transportasi modern membuat mata terbelalak. Sangat rugi jika tidak disimpan dalam jepretan kamera.Desa Appenzell yang ada di kaki gunung Alpstein juga menjadi salah satu desa terindah di Swiss sekaligus desa terdekat dari kota Zurich. Yang unik dari desa ini adalah, kita akan menemukan rumah-rumah penduduk yang di cat warna-warni.Selain rumah, kita juga akan menemukan kafe, restoran, toko kerajinan yang juga menjual aneka oleh-oleh, sampai tempat untuk membuat keju dan coklat secara tradisional. Terakhir, kita bisa belajar semua hal tentang desa indah ini dari museum Appenzell, mulai dari sejarah awal desa, lukisan, sampai kerajinan tangan.

Zermatt
Tak lengkap wisata ke Swiss tanpa mengunjungi kota bebas mobil, Zermatt. Kota ini merupakan kota pegunungan dan resor ski paling terkenal di Swiss, serta terkenal dengan puncak gunung Matterhorn-nya yang menjadi ikon dan landmark. Zermatt juga mengoleksi lebih dari 100 penginapan yang hampir semuanya dikelola keluarga secara turun-temurun.Grindelwald adalah desa cantik di Swiss yang terletak di kaki Gunung Eiger. Keberadaan Eiger dan keindahan pemandangan di desa ini menjadi daya tarik yang diunggulkan oleh penduduk setempat yang banyak menggantungkan hidupnya di sektor pariwisata. Bukan hanya menawarkan pemandangan pegunungan dan udara sejuk, desa ini juga memiliki beberapa objek wisata yang menarik.Mulai dari menyaksikan gletser air panas yang disebut Gletscherschlucht, mengunjungi museum Grindelwald yang akan mengajari kita sejarah, kerajinan tradisional, dan pertanian di desa, hingga melihat pemandangan desa dan lembah dari ketinggian 7431 kaki dengan menggunakan First Flyer.

Baca Juga : Desa Cantik Di Swiss

Danau Jenewa
Bersantai duduk berdua memandang Danau Jenewa seolah waktu akan berhenti. Kota Jenewa merupakan pusat organisasi PBB yang berpanorama spektakuler. Tidak hanya panorama, kegiatan wisata belanja atau menyusuri danau dengan kapal ferry juga tak akan pernah membuat kita bosan.Mürren adalah desa yang berada di ketinggian, yaitu di wilayah pegunungan Bernese Oberland tepatnya lembah Lauterbrunnen. Karena letaknya yang istimewa, Mürren menjadi tempat terbaik untuk melihat pemandangan gugusan pegunungan seperti Eiger, Mönch, dan Jungfrau.Penggemar film James Bond harus coba naik ke puncak Schilthorn yang merupakan lokasi syuting untuk film James Bond On Her Majesty’s Secret Service. Tak perlu hiking untuk sampai puncak, sebagai gantinya bisa naik kereta gantung yang akan membawa kita sampai ke puncak.

Lausanne
Restoran romantis dan kehidupan malam untuk berpesta menjadikan banyak pasangan berlibur ke Lausanne. Kota tua yang abadi ini telah berkembang selama ratusan tahun, bahkan sejak zaman Romawi. Tapi Lausanne tetap muda dengan budayanya, populasi mahasiswa, dan penduduk lokalnya yang tidak ingin melepaskan kebiasaan lama. Selain itu, kota di sisi danau ini juga tempat ideal menjelajahi kebun anggur dan resor yang indahKalau kamu ingin menikmati suasana yang tenang, maka Guarda bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain suasana yang damai, dari Guarda kamu bisa melihat pemandangan lembah, hutan, dan desa-desa kecil yang jadi tetangga Guarda.Uniknya, penduduk desa Guarda masih menggunakan bahasa sendiri yaitu bahasa Romansch. Selain berkunjung di musim semi, atau gugur, desa ini juga layak dikunjungi saat sedang musim dingin karena kamu akan menemukan banyak sekali wahana seru mulai dari ski es, atau naik kereta luncur yang bikin liburan kamu di desa ini jadi makin tidak terlupakan.

Davos
Berada di lereng gunung Alpen, kota tertinggi di Swiss ini juga menawarkan banyak atraksi olahraga musim dingin seperti ski, hiking atau trekking. Selain itu, ada banyak resor, bar, wisata belanja dan kafe untuk menyaksikan panorama sunset bersama pasangan.Mürren adalah desa yang berada di ketinggian, yaitu di wilayah pegunungan Bernese Oberland tepatnya lembah Lauterbrunnen. Karena letaknya yang istimewa, Mürren menjadi tempat terbaik untuk melihat pemandangan gugusan pegunungan seperti Eiger, Mönch, dan Jungfrau.Penggemar film James Bond harus coba naik ke puncak Schilthorn yang merupakan lokasi syuting untuk film James Bond On Her Majesty’s Secret Service. Tak perlu hiking untuk sampai puncak, sebagai gantinya bisa naik kereta gantung yang akan membawa kita sampai ke puncak.

Related posts